SULE dan BABY SHIMA

Apakah SULE lagi PDKT dengan Ratu Smule ini? Simak Beberapa Fakta Berikut ini.

Pasca perceraiannya sekita 3 bulan yang lalu, Sule sempat diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan artis keturunan Bali-Jerman yakni Naomi Zaskia.

Sementara itu saat dimintai keterangan, Naomi Sazkia masih malu-malu saat ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan Sule.

“Gimana ya, biar netizen menebak. Jodoh di tangan Tuhan,” jawab Naomi Zaskia.

“Cinta itu enggak kenal umur. Kedepannya siapa tahu akan dapat yang di bawah aku atau di atas, no body knows,” ucap Naomi. “Aku dapat yang dekat-dekat usianya sama aku, I don’t know, let’s see.

Begitu juga dengan Sule yang tidak memberikan keterangan pasti, Sule juga mengungkapkan pendapat yang sama tentang cinta beda usia.

Kalau urusan masalah lebih muda atau lebih tua, kedewasaan itu tidak bisa diukur sama umur. Banyak kok yang lebih tua, tapi pemikirannya masih anak-anak,” tutur Sule.

Namun berdasarkan pantauan dari video yang beredar di Youtube, kami menemukan beberapa fakta baru.

Bukan Naomi, akan tetapi dari beberapa video yang dunggah di youtube, Sule terlihat sangat dekat dengan wanita dari negeri jiran yang dikenal dengan Ratu Smule.

Adalah Baby Shima yang terlihat sangat dekat dengan Sule saat ini.  Meski begitu, tidak ada kepastian apakah mereka sedang ada hubungan spesial atau tidak. Sebab status Baby Shima sendiri belum diketahui apakah sedang berstatus single atau masih memiliki suami.

Baby shima yang berasal dari Malaysia ini pernah melangsungkan pernikahan dengan Mohd Afrendie Affendy yang juga berasal dari Malaysia pada 2015 silam. Namun saat ini tidak diketahui pasti bagaimana hubungan mereka.

SULE

Sule dan Baby Shima Kerap Tampil Bersama

Kerap tampil bersama, Sule disebut memiliki hubungan spesial dengan Baby Shima. Dilansir dari salah satu acara TV nasional, Sule mengakui kedekatan hubungan dengan Baby Shima.

Namun ayah satu anak ini masih enggan memberikan pernyataan pasti. Setali tiga uang dengan Sule Baby Shima sempat diwawancarai pun tak memberikan jawaban.

Baby Shima menilai isu dirinya pacari Sule hanyalah permintaan publik yang menginginkan mereka berjodoh.

” Terpenting doa baik untuk Baby Shima, nanti akan ada project baru dengan kang sule,” tuturnya dilansir dari Channel MHE TV

Seperti yang kami pantau dari chanel Youtube miliki Baby Shima, terdapat beberapa videonya yang berkolaborasi dengan Sule.

Namun yang menjadi sorotan adalah pada beberapa video, Shima membuat judul yang jika dibaca dengan seksama, seolah mereka sedang menyampaikan sesuatu.

Berikut ini video mereka yang seolah membeberkan fakta kedekatan mereka saat ini.

Kang Sule dan Baby Shima saling kerinduan..”

 

“Demi cinta kita ya kang suley..Keren banget suara kang suley”

 

“Kang Suley baby shima janjian rambut panjang😂”

Facebook Comments

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *