Pakai Legging Super Tipis, Pose Gisella Bikin Warganet Puyeng

Pasca perceraiannya dengan Gading Martin, Gisella Anastasia atau lebih akrab dipanggil Gisel terus mendapat kritikan dari para warganet. Pasalnya wanita berparas cantik ini sering memposting kebersamaannya bersama Gempita anak hasil pernikahannya dengan Gading.

Konon menurut kabar yang beredar, ia juga tengah menjalin hubungan spesial dengan Wijaya Saputra. Warganet beranggapan kalau foto dan video bersama anaknya tersebut merupakan pencitraan semata.

Gisel merasa serba salah lantaran warganet menganggap postingannya buah hatinya hanyalah pencitraan. Tak terima dikatakan pencitraan, Gisella Anastasia tuliskan kalimat menohok dalam unggahan foto mengenakkan legging tipis di Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah pada Rabu (13/3/2019) tersebut memperlihatkan kebersamaannya bersama Gempita. Namun bukannya mendapat tanggapan positif, ia malah dihujat seakan tidak mengenakkan celana yang jelas saja membuat para pria mengelus dada.

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman.. I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..” tulis Gisel dalam postinganya.

Ungkapan rasa kecewanya itu ternyata ditanggapi oleh Gading mantan suaminya. Ungkapan kecewa itu nyatanya juga terbaca oleh mantan suaminya, Gading Marten. Melihat hal itu, Gading pun menyampaikan dukungan kepada Gisel lewat komentar dipostingan tersebut.

@gadiiing: “Diemin aje boss… semangat and always happy non,”tulis Gading dalam kolom komentar.

Gisel pun membalas komentar Gading seraya berterima kasih. Melihat dukungan yang diberikan oleh Gading, Warganetpun memberikan respon yang positif.

“Salut sama mas Gading,” kata seorang netizen.

“Bang, hatinya terbuat dari apa bang…kok cool…,” timpal netizen lainnya.

Namun warganet lainnya ikut memberikan kritikan terhadap postingan Gisel yang mengenakkan legging tipis berwarna violet tersebut. Hal ini karena legging yang dipakai membentuk bagian kaki hingga bokong yang terlihat sangat jelas. Tak ayal komentar bernada nakal dan kritikan pedas ikut meramaikan postingan tersebut.

Banyak netizen yang menganggap Gisel kurang pantas memakai leging tersebut. Mereka justru melihat seolah-olah Gisel tidak menggunakan celana.

Aaduh mba itu kayak gak pakai celana,” tulis akun rifat**33 dilihat dalam komentar postingan Gisel.

Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh @gisel_la yang pamer p*nt*t ga jelas,” ungkap akun fi**25.

Punya badan bagus juga ga harus dipamerin.ga buka bukaan aja org udah bnyak yg mengagumi kok.ga msti begini amat.caption ttg anak tapi fotonya pamerin keindahan tubuh gtu,” tulis akun sar**002.