Pose Nakal Cupita Gobas Merem Melek di Ranjang. Lagi Ngapain?

Cupi Cupita alias Cupita Gobas memang mampu menarik perhatian para netizen dengan postingan di akun Instagram miliknya yang penuh kontroversial. Mulai dari fotonya yang menggunakan pakaian super ketat hingga video wik wik wik yang sepat viral beberap waktu yang lalu.

Cupi Cupita yang juga dikenal sebagi artis goyang basah ini selain memiliki wajah yang eksotis dan payudara jumbo memang kerap tampil menantang. Seperti yang selalu di posting pada akun instagram @cupitagobas19 dimana followernya sudah mencapai 1.6m.

Artis dangdut kelahiran Bandung, 19 juni 1994 tersebut saat ini sedang mengisi acara dagelan oke dulunya sempat mendapat berita miring kalai dia sering diajak tidur pejabat. Namun Cupita menepis berita tersebut.

“Iya sering pejabat-pejabat tuh khususnya yang di daerah pasti suka ajak karaoke dan nemanin makan malam. Tapi enggak sampai mengajak tidur, kalau itu langsung Cupi tolak,” tutur perempuan yang masih single tersebut.

Bahkan pada Maret 2018 ia sempat membuat heboh karena ditangkap BNN yang terjerat kasus narkoba. Kasus narkoba yang menimpa Cupi Cupita telah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang manajer. Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari ini, Jumat (2/3/2018), sang manajer mengatakan Cupi Cupita sudah menyerahkan diri ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Ya menyerahkan diri. Ya kita datang ke sana,” jelas Ahmad.

Cupi Cupita Kerap Berpose Nakal Di Instagram

Komolekan tubuh yang dimiliki Cupi Cupita yang kerap di pertontonkan di instagramnya selalu mendapat respon negatif dari para netizen. Meski begitu ia tetap saja memposting pose-pose nakal baik itu berupa foto maupun video.

Bahkan dalam postingannya ia hanya mengenakkan bra dan pakaian yang transparan. Biasanya Cupi berposes di ranjang dengan mimik wajah yang seakan sedang melakukan hubungan seks. Seperti pada postingannya pada 10 May lalu, ia memposting 10 foto dimana pada 3 foto terakhir ia terlihat sedang meringis sambil merem melek.

Apakah yang sedang dilakukan Cupi Cupita? Silahkan simak fotonya berikut ini.