Vanessa Angel

Waduhhh!! Vanessa Angel Ternyata Juga Beri Layanan Ranjang pada Mucikari

CeritaKita.info – Mencuatnya kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel (VA) dan beberap artis lainnya, kini terungkap fakta baru. Fakta baru tersebut yakni Mucikari yang menjadi perantara antara pria hidung belang dengan para artis mengaku pernah memakasi jasa Vanessa Angel.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menenuturkan kalau 4 dari 6 Mucikari yakni mucikari ES alias S, mucikari T, dan mucikari F dan satu lagi yang baru saja ditangkap pihak kepolisian.

Penangkapan mucikari ke-4  ini dilakukan oleh personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim usai menyisir sejumlah kawasan di daerah Bandung sampai Jakarta.

“Satu orang telah kami tangkap, ada pun yang ditangkap identitasnya akan disampaikan Kapolda Jatim,” kata Barung kepada awak media, Selasa (15/1/2019).

Barung menambahkan, peranan dari masing-masing mucikari berkaitan satu sama lain. Bahkan, mereka saling tukar korban (PSK) dalam melayani pelanggan. Barung juga mengatakan bahwa ada seorang mucikari yang mengakui pernah diberikan layanan di ranjang oleh Vanessa Angel.

“Ada satu di Jakarta, pernah pakai jasa VA (Vanessa Angel)” imbuhnya.

Mucikari yang pernah merasakan ‘layanan plus-plus’ dari artis Vanessa Angel ini adalah dia yang berada di Jakarta.

Tampil Dengan Baju Tahanan, Kekasih Vanessa Angel Merasa Sedih

Sementara itu Vanessa Angel kembali menjalani pemeriksaan di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Berstatus sebagai tahanan, perempuan 27 tahun itu keluar dari Gedung Ditreskrimsus dengan didampingi penyidik menuju ruang pemeriksaan yang jaraknya sekitar 200 meter.

Vanessa keluar mengenakan baju tahanan dengan tangan diborgol dan mengenakan masker. Namun, dia menyembunyikan kedua tangannya yang diborgol dengan ditutupi lipatan baju tahanan.

“Baju tahanan dan borgol itu sudah SOP,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus AKBP Harissandi kepada detikcom, Kamis (7/2/2019).

Melihat hal tersebut, Febri Ardiansyah yang merupakan kekasih Vanessa Angel merasa sedih banget. Ia tak sampai hati melihat wanita yang dicintainya memakai seragam tahanan.

Febri Ardiansyah tampak mengirimkan pesan pada keluarga, mengungkap betapa hatinya tak tega melihat Vanessa Angel harus memakai baju tahanan dan mendapat hukuman penjara. Menurutnya hal itu tidak adil, karena hanya Vanessa saja yang kena hukuman sedangkan yang lain tidak.

“Aku sedih abis lihat Vanes pakai baju tahanan. Sedih banget miris hatiku Ya Allah. Apa salah dia yang merugikan negara ini sampai dia harus dimasukin ke sel? Kalaupun dia melacur, gimana dengan orang lain yang pernah ke hotel untuk check in dengan pasangannya?”| tulis Febri.

“Kalau pun dia melanggar UU ITE, itu pun chat dia personal ke Siska yang kebetulan sang mucikari, dan tidak ada satu pun pihak yang terugikan di sini. Kenapa? Kenapa hanya Vanessa?” Lanjut kekasih bintang 27 tahun tersebut.

Sumber : tribunnews.com / Terungkap, Ternyata Vanessa Angel Juga Beri Layanan di Ranjang pada Mucikari Ini

Facebook Comments

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *