4 Posisi Bercinta Paling “NIKMAT” Yang Wajib Kamu Coba

CeritaKita.info – Ternyata tidak bisa dipungkiri ternyata posisi saat bercinta juga sangat mempengaruhi kenikmatan dalam hubungan seks. Tentuya dengan kualitas hubungan intim yang baik akan menjadi sebuah pengalaman yang bagi setiap pasangan.

Beberapa pasangan terutama berusia muda selalu menggunakan gaya biasa karena kurangnya pengalaman dan juga pengetahuan. Padahal ada banyak sekali cariasi posisi bercinta yang bisa diterapkan untuk mencapai klimaks yang dahsyat.

Posisi Seks Menentukan Kepuasan Pasangan

Emily Morse, dokter dari seksualitas wanita dan pemandu podcast seks populer, Sex with Emily mengatakan, pria tidak bisa memaksa wanita untuk orgasme saat berhubungan seks. Pria tak bisa memaksa untuk membuat wanita capai orgasme lebih cepat.

“Terkadang seberapa keras hujaman Anda atau seberapa lama penetrasi sudah dilakukan itu tak berpengaruh, kepuasan wanita bukanlah ilmu pasti,” ujar Emily.

Jadi untuk mendapatkan kenikmatan dalam hubungan intim, sebenarnya kita bisa menggunakan beberapa posisi seks terbaik yang sudah dicoba banyak orang. Nah, berikut ini adalah 4 posisi seks paling nikmat yang bisa kamu coba nantinya.

Posisi Misionaris di tepi ranjang

Misionaris

Posisi misionaris tidak harus dilakukan sambil tiduran di kasur. Untuk pasangan yang tinggi badannya berbeda jauh, variasi misionaris ini bisa dilakukan di ujung tempat tidur, dengan posisi pria berdiri di pinggir kasur dan posisi punggung wanita berbaring di kasur dan kakinya menggantung ke bawah kasur.

Perlahan angkat kedua kaki wanita dan lakukan penetrasi. Wanita juga bisa merapatkan kedua kakinya yang diangkat ke atas agar penetrasi terasa lebih kencang dan menggigit.  Dengan posisi ini, tubuh atau dada pria tidak akan langsung menekan wajah wanita yang badannya lebih pendek. Akan tetapi, Anda berdua masih bisa saling bertatapan mesra sambil bercinta.

Posisi Cowgirl

Posisi Cowgirl

Dalam posisi cowgirl, wanita duduk di atas pria seperti coboy wanita dan mengontrol hubungan secara intim. Pria berada di tempat tidur dan menikmati setiap tindakan yang dilakukan pasangannya. Ada dua jenis posisi terbaik dalam cowgirl. Yang pertama wanita menghadap arah prianya dan yang lain adalah posisi terbalik dari gadis koboi tersebut.

[ADS]
jokergaming77

Selanjutnya, wanita akan kembali ke arah prianya dan akan mengontrol aksinya. Posisi cowgirl mungkin menimbulkan kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi pria karena membuatnya lebih mudah orgasme. Namun jangan lupa, bisa saja wanita belum mendapatkan klimaksnya.

Tetaplah membuatnya tetap terangsang dan bergairah hingga mendapatkan orgasme. Dengan begitu kedua belah pihak tetap merasakan kepuasan dalam bercinta.

Posisi Doggy Style

Posisi Doggy Style

Saat melakukan posisi doggy style membuat penis pasangan secara alami miring sedikit ke bawah sehingga bisa lebih memudahkan mencapai titik rangsang atau G-Spot Anda. Artinya, bukan hanya pasangan yang bisa menikmati karena Mr. P bisa menyentuh dinding-dinding dan bergesekkan dengan otot vagina sehingga Anda pun akan menikmatinya.

Ada banyak variasi yang begitu menyenangkan termasuk beberapa trik bagus untuk memberi Anda kendali kedalaman penetrasi pasangan. Nah, ketika melakukan posisi seks doggy style, Anda pun bisa mengatur kedalaman pasangan saat penetrasi. Di samping itu, posisi ini juga bisa membuat pasangan melakukan eksplorasi saat bercinta.

Posisi Spooning

Spooning merupakan posisi memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. Dorongan utama untuk memiliki kontak antar kulit bagi banyak manusia terjadi karena keinginan kita untuk merasa tenang, terhibur, dan dicintai.

Posisi ini menawarkan alternatif, di mana pasangan berada dalam posisi sangat dekat sehingga mereka bisa mendengar napas kita, merasakan detak jantung kita, dan disentuh tanpa permintaan apa pun. Ada dua posisi saat melakukan spooning, yaitu sendok besar dan sendok kecil. Menurut Cooper, kita dapat memiliki preferensi posisi spooning tertentu atau bergantian antara sendok besar dan kecil.

Facebook Comments
[ADS]
jokergaming303

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *