5 Makanan Biasa Ini Mampu Jadikan Laki Laki Jadi “Luar Biasa” Di Ranjang

CeritaKita.info – Hal yang paling didambakan seorang wanita adalah memiliki pasangan yang mampu berikan kepuasan saat di ranjang. Tak heran jika para priapun mencoba segala cara untuk dapat memenuhi kebutuhan pasangannya seperti memperbesar ukuran Mr P, minum jamu kuat, obat kuat dan menyantap makanan penambah stamina.

Meski banyak yang mengatakan ukuran Mr P yang besar dapat menignkat kepuasan saat bercinta. Akan tetapi sebenarnya tidak hanya ukuran saja yang dapat mempengaruhi kepuasan pasangan. Namun ada beberapa hal lainnya yang wajib dijaga seperti stamina, kualitas sperma dan juga mood dalam bercinta.

Untuk itu diperlukan sumber makanan yang dapat mencukupi asupan gizi dan stamina seperti 5 makanan biasa namun mampu jadikan laki laki jadi Luar Biasa seperti dibawah ini.

Bayam

Ingin mencapai klimaks dengan pasangan? Jangan lupa menyantap bayam. Mengkonsumsi bayam sebelum bercinta akan meningkatkan aliran darah ke area intim. Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung zat besi untuk meningkatkan rangsangan, membuatnya menjadi pembuka sebelum melakukan hubungan intim.

Jahe

Afrodisiak adalah zat kimia yang mampu membangkitkan gairah seksual. Jahe diyakini sebagai salah satu makanan afrodisiak yang kuat, yang mampu meningkatkan sensitivitas dan gairah seksual. Jadi, jangan lupa menyertakan jahe dalam menu makan malam ketika merencanakan malam romantis bersama pasangan.

Semangka

Sitrulina yang terkandung dalam buah semangka bisa memberikan dampak positifi yang signifikan kepada orang-orang yang menderita disfungsi ereksi ringan. Pakar nutrisi di lilysoutternutrition.com, Lily Soutter menjelaskan, lycopene juga bermanfaat untuk merelaksasi peredaran darah dan meningkatkan aliran darah ke penis, seperti Viagra.

Mentimun

Mentimun kaya akan air yang membuat tubuh terhindar dari dehidrasi.Bercinta akan membuat tubuh mengeluarkan banyak keringat, mengkonsumsi mentimun sebelum bercinta akan membuat cairan tubuh terjaga, Anda dan pasangan pun tidak akan kehausan.

Seafood

Omega-3 juga dapat membantu menaikkan kadar dopamin dalam otak yang bisa meningkatkan produksi hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita. Agar bisa terangsang dan akhirnya orgasme, Anda perlu memiliki aliran darah yang kuat dan lancar menuju alat kelamin dan area sensitif lainnya yang bisa dipenuhi dengan mengkonsumsi seafood karena mengandung asam lemak omega-3 dan arginine.