Pamer Kemolekan, Payudara Cupita Gobas Seakan Mau Jatuh dan Tumpah Ke Tanah

Popularitas penyanyi dangdut Cupita Gobas terus menanjak dan semakin populer di Indonesia. Bernama asli Cupi Warsita, ia merupakan wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992. Cupi Cupita kerap mendapat komentar dan kritikan pedas pedas dari netizen sebab sering memamerkan foto dan video sensual di Instagram.

Bahkan sebelumnya ia pernah memposting video yang menirukan adegan Wik Wik Wik yang sempat viral di jagad maya. Video yang diposting 13 November 2018 silah sudah ditonton sebanyak 6.4 juta kali.

Dari penelusuran akun instagramnya @cupitagobas19, ia memang kerap memposting adegan dan pose menantang yang menimbulkan komentar dan kritikan pedas tentang dirinya. Tidak hanya itu, komentar yang diberikan juga bernada nakal dan penuh dengan obrolan dewasa.

Meski begitu, ia seakan tidak mempedulikan kritikan tersebut dan tetap saja mengunggah foto dan video pada akun instagramnya tersebut.

Payudara Jumbo Cupita Gobas

Cupita Gobas memang memiliki payudara jumbo yang membuat dirinya banyak di idam-idamkan pria. Di Indonesia, lazimnya ukuran bra mulai dari 32 B sampai angka 40-an D. Namun Cupita Gobas terpaksa memakai bra dengan ukuran yang super besar, yakni 32 GG.

Pada beberap foto dan video yang ia unggah, terlihat payudara jumbo miliknya seakan mau jatuh ke tanah. Mungkin karena terlalu besar atau karena bra yang ia kenakkan tidak sanggup menahan beratnya.

Berikut ini beberapa foto semok Cupita Gobas yang memiliki payudara sebesar buah pepaya yang lagi ranum. Seger donnnk!!!!!

Cupita Gobas

“Cupita Gobas lagi sibuk milih BRA yang cocok dengan payudara super besar miliknya”. Barangkali harus memesan bra khusus kali ya?

Foto yang ini lagi nggak pake bra. Jadi kelihatan “tumpah” kemana-mana. Cowok yang liat foto ini sudah pasti dibuat pusing dan bingung harus ngapain, wkwkwkw

Duh duh duuh, kira-kira kalo dilepas itu kayak pepaya besar yang lagi ranum ya? Benar-benar semok dan bikin pria pusing tujuh keliling.

Nah, yang ini kelihatan udah nyampe ke perut. Gimana lagi kalo nggak pake bra, mungkin jatuh dan tumpah ke tenah. hehehe

Ketika ditanya apakah payudaranya asli, ia dengan tegas Cupi Cupita mengaku tak pernah naik meja operasi. Apa yang ada di tubuhnya adalah asli, bukan palsu.

Alhamdulillah asli,” tandasnya.

Bagian tubuhnya ini menjadi sorotan ketika dia tampil di publik, terutama saat menyanyi di atas panggung bersama rekan duet Duo Gobas, Prita Oziel.