Splitting Bamboo, Posisi Bercinta Buat Pria Yang Memiliki Mr.P Kecil

CeritaKita.info – Memiliki ukuran Mr.P yang besar merupakan sebuah anugrah bagi kaum pria dan pasangannya. Bagaimana tidak, dengan ukuran penis yang besar tentunya akan dapat memuaskan diri dan pasangan saat bercinta.

Namun begitu, jika tidak menggunakan teknik bermain yang baik, kepuasan tersebut mungkin tidak bisa didapatkan. Nah, disinilah diperlukan pengalaman dan pembelajaran yang lebih dalam mengenai hubungan intim dan bagaimana saja triknya.

Mereka yang memiliki ukuran Mr.P besar ini tentunya memiliki nilai lebih dibandingkan dengan mereka yang memiliki penis kecil. Akan tetapi, dengan mempraktekkan posisi bercinta yang ideal, pria yang memiliki ukuran penis kecil tetap bisa mendapatkan kualitas hubungan intim yang baik.

Nah, bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil namun tidak mendapatkan kenikmatan saat bercinta, coba lakukan gaya Splitting Bamboo. Splitting bamboo merupakan posisi yang bisa dicoba karena memberikan kenyamanan dan kepuasan pada wanita saat penetrasi.

Splitting Bamboo

Untuk melakukan posisi ini, wanita berbaring di atas ranjang dengan satu kaki terangkat tegak lurus ke atas. Lalu biarkan pria duduk di atas paha wanita. Kaitkan kaki wanita yang terangkat ke atas bahu pria. Setelah itu, lakukan penetrasi secara perlahan.

Satu kaki yang terangkat ke atas akan memudahkan penis untuk masuk ke dalam vagina sehingga memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi ini juga benar-benar memungkinkan wanita untuk bersantai sementara pria memegang kendali untuk mengatur kecepatan dan kedalaman dorongan saat penetrasi.

Seperti namanya, posisi The splitting bamboo ini terlihat seperti kapak yang membelah bambu menjadi dua bagian. untuk melakukan posisi ini, persilahkan istri Anda telentang dengan posisi kaki satu di tempat tidur dan yang lainnya di pundak Anda.

Sementara tangan Anda bisa Anda gunakan secara bebas untuk menstimulasi organ seksual Anda dan pasangan. Dijamin sensasi yang ditimbulkan akan lebih panas.

Posisi lainnya yang bisa dicoba untuk pria yang memiliki ukuran Mr.P kecil adalah Posisi Cowgirl, Posisi Butterfly pose dan yang paling populer adalah posisi Doggy style.