Sule Kaget!! Dikira Pak Jokowi Benaran, Ternyata Yang Dandan Seperti Pak Jokowi Adalah……

CeritaKita.info – Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi.

Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

Program ini diisi oleh komedian-komedian ternama seperti Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Haji Bolot sebagai Pak RT dan Nunung sebagai tetangga.

Nah, pada episode Spesial Keluarga Bapak Jokowi, pembukaan acaranya terlihat begitu menghibur. Saat dipanggil ke dalam ruangan, Pak Jokowi masuk dengan dandanan seperti pada saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Ini Talk Show

Semua orang bertepuk tangan saat Pak Jokowi masuk sedangkan Sule kelihatan agak tegang. Saat sudah berada diruangan, Sule mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Jokowi.

“Terima kasih Pak Presiden sudah mau blusukan ke rumah saya, saya merasa….” belum sempat menyambung kata-katanya, Sule terhenti karena Bapak Jokowi tertawa namun tidak mengeluarkan suara.

Semua penontonpun ikut tertawa melihat tawa Pak Jokowi yang sangat khas tersebut.

“Ciri khas bapak kalu tertawa kan memang begitu” sambung Sule.

“Saya sangat bangga pak, bangga sekali tak terhingga. Bapak mau singgah dirumah saya” Sambung Sulle.

Namun Bapak Jokowi kembali tertawa seperti sebelumnya dan Sule pun bertanya bagaimana perjalanan dari Istana. Namun pak Jokowi hanya mengacungkan jempol tangannya saja tanpa bersuara.

Sule pun kemudian meminta Pak Jokowi untuk membuka helmnya agar tidak kepanasan dan Sulepun bisa bertatap muka dengannya.

“Bisa dibuka mungkin pak helmnya?” tanya Sule.

Namun orang yang berdandanan ala Pak Jokowi tersebut membuka Jasnya.

“Helmnya pak” kata Sule sementara para penonton kembali tertawa.

“Ternyata Pak Presiden selera humornya tinggi ya” ungkap Sule pada penonton.

Saat dibuka helmnya, ternyata orang tersebut adalah Andre rekan Sule sendiri.

“Apaa?” ucap Andre saat membuka helm tersebut.

Andre

Sule pun terlihat kaget dan sedikit kecewa karena dikerjain oleh Andre. Namun sebenarnya pada episode tersebut Bapak Jokowi dan keluarga benar-benar datang.

Bagaimana kelanjutannya? Silahkan tonton videonya berikut ini.