Baim Wong Hadiahkan Uang 10 Juta

Videonya Trending, Baim Wong Hadiahkan Uang 10 Juta Pada Ibu Penjual Pisang

CeritaKita.info – Baim Wong yang dikenal kocak ternyata juga memiliki hati yang sangat baik dan patut dicontoh. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan yakni memberikan hadiah uang 10 juta kepada ibu penjual pisang.

Awalnya Baim sendiri tidak menyangka kalau video pranknya yang berjudul “JADI ORANG GILA ENAK JUGA !! PRANK ROMANTIS BARENG PAULA !!” bakal menjadi Trending di Youtube.

Tentunya hal tersebut membuat Baim merasa sangat senang karena mendapatkan penghasilan yang luamayan gede dari Youtube.

Pada video yang sempat trending tersebut sebenarnya ada beberapa aksi mengemis yang dilakukan Baim.

Akan tetapi yang menjadi sorotan penonton adalah saat in diberikan sesisir pisang oleh ibu-ibu yang berjualan dipinggir jalan.

Baim menerima pisang tersebut dan kemudian kembali lagi untuk memberikan uang. Saat akan pergi, si Ibu penjual pisang malah memanggilnya dan menyuruh bawa saja uangnya.

Namun Baim terus berjalan dan kemudian hal mengharukan terjadi saat Baim kembali dan memberikan beberapa lembar uang seratusan. Sontak saja sang ibu kaget dan kemudian iapun menangis.

Alhasil berkat kontennya yang sangat menyentuh itu sempat menduduki Trending 1 di youtube. Hingga saat ini, video yang berdurasi 15 menit tersebut sudah ditonton sebanyak 9 juta kali.

Baim Wong Jumpai Ibu Penjual Pisang dan Hadiahkan Uang 10 Juta

Berkat populernya video tersebut, tentunya Baim mendapatkan penghasilan dari iklan adsense yang didapatkan dari youtube.

[ADS]
jokergaming77

Meski mendapatkan uang dari videonya tersebut, ternyata Baim pun berbagi hasil yang didapat dengan memberikan uang sebesar 10 Juta kepada ibu tersebut.

Setelah menunggu sang ibu berada ditempat ia berjualan kemaren, baim pun segera menjumpainya dan mengajak untuk berbicara.

Baim sempat bertanya kepada si ibu, “kalau misalkan punya uang, trus uangnya buat apa?” tanya Baim.

Si Ibupun menjawab, “saya pengen umroh Baim” ungkap si ibu.

Saat memberikan uang tersebut, Ia juga sempat mengatakan kalau uang bukanlah segalanya dan sebenarnya ia tidak bermaksud untuk memperlihatkan kepada orang kalau ia mau ngasih.

Pada akhir percakapan, si Ibu kembali menangis terharu. Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan videonya berikut ini.

Facebook Comments
[ADS]
jokergaming303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *