Parah! Istri Menjadi Bandar Narkoba, Sang Suami Malah Jadi Kurirnya

CeritaKita.info – Peredaran Narkoba kini kian meresahkan dimana kini sudah menyebar dengan mudahnya ke berbagai lapisan masyarakat.

Tidak tanggung tanggung, pengedarnyapun kini tidak mengenal status keluarga dan bahkan dilakukan oleh pasangan suami istri.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri di Samarinda, Kalimantan Timur yang kemudian tertangkap di kediaman mereka.

Dari data yang kami himpun melalui video di Youtube 86 & Custom Protection NET, sang suami mengakui kalau sanga istrilah yang menyuruh untuk mengedarkan barang terlarang tersebut.

Saat dilakukan penangkapan di rumah tersangka, ditemukan beberapa bungkus narkoba jenis sabu yang siap diedarkan dan juga beberapa buku catatan transaski serta bukti transfer.

Dari pengakuan sang istri, mereka telah menjalani bisnis haram tersebut selama 2 tahun lebih.

Barang bukti yang didapatkan oleh tim 86 & Custom Protection NET ini berjumlah 50 gram sabu namun tersangka hanya menerima upah sebesar 2 juta saja.

Sementara resiko yang harus mereka tanggung sesuai dengan  Pasal 114 Ayat 2, Subsider Pasal 11 Ayat 2, Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Mati atau penjara Seumur Hidup.

Semestinya pasangan suami istri ini tidak mudah terjerumus dalam kegiatan terlarang ini mengingat resiko yang harus mereka hadapi.

Selain merugikan diri sendiri, barang haram ini juga mengancam rusaknya generasi bangsa bahkan dari anggota keluarga kita sendiri.

Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua sehingga kita bisa terhindar dari bahaya dari peredaran narkoba tersebut!

Penasaran dengan aksi penangkapan kedua tersangka? Simak video berikut ini yang kami kutip dari akun 86 & Custom Protection NET.