Waduuh!!! Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim Terkait Kasus Prostitusi Online

CeritaKita.info – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV, Vanessa Angel dan beberapa artis lainnya kini memasuki babak baru. Sebelunya kasus ini menjadi trending dimana ramai dibicarakan kalu VA memasang tarif 80 Juta sekali kencan.

Kini VS sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan di Polda Jatim pada Rabu (30/1/2019). Ia dijerat UU ITE pasal 27 ayat 1 mengenai keikutsertaan dalam jaringan prostitusi online.

Terakait dengan kasus ini, kini polisi mendapati nama artis baru yang masuk dalam rantai jaringan prostitusi online tersebut.

Adalah Della Wulan Astreani atau akrap disapa dengan panggilan Della Perez yang merupakan adik kandung mendiang Julia Perez (Jupe). Kabar tersebut mencuat setelah beredar surat pemanggilan yang dikeluarkan Polda Jawa Timur dilayangkan kepada Della Perez.

Dikutip dari Kompas.com, Della ternyata memang secara resmi mendapat surat panggilan untuk dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online.

Sri Wulansih sebagai ibu dari Della mengatakan bahwa putrinya tersebut terus menangis lantaran mendapat surat panggilan tersebut. Sebab, Sri merasa putrinya itu jauh dari kegiatan yang berhubungan dengan prostitusi.

“Iya saya tahu tuh, ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung,” ungkap ibunya, Sri Wulansih saat dihubungi awak media, Senin (4/2).

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi membenarkan kabar bahwa Della dipanggil dan diperiksa sebagai saksi.

“Iya, sebagai saksi (kasus dugaan prostitusi online),” ujar Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi kepada detikHOT, Minggu (3/2/2019).

Adik Julia Perez itu akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun rupanya dia bersedia untuk datang lebih cepat.

“Hari Kamis, tapi Rabu mau datang,” katanya.

Sebelum Della, artis lainnya yang sudah dipanggil Polda Jatim di antaranya: Vanessa Angel (kini ditahan dan jadi tersangka), Avriellya Shaqqila, Fatya Ginanjarsari,  Riri Febrianti dll.

Della Perez sendiri belum berkomentar secara resmi mengenai panggilan ini. Namun, di Instagram Story Della Perez menuliskan kalimat kalau dirinya mendapat surat “cinta”.

“Ya Allah dapat surat cinta,” tulis Della Perez dengan emoticon sedih.

Kemudian di unggahan terbarunya, Della mengunggah pesan motivasi yang mengharuskannya tetap kuat saat menghadapi sebuah cobaa.

“May Allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day in This Life (Semoga Allah menghapus semua rasa sakitmu, khawatir dan membawamu kebahagiaan setiap hari di Kehidupan Ini),” tulis Della. “I have ALLAH bismillah,” ucapnya.

Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang pun membenarkan adanya pemanggilan untuk adik Julia Perez itu oleh Polda Jawa Timur terkait prostusi online artis.

Menurut Minola, kemungkinan pemanggilan itu dilayangkan polisi karena dalam ponsel salah satu tersangka muncikari, terdapat nama Della. Namun Minola menegaskan bahwa Della dipanggil sebagai saksi yang pernah berkomunkasi dengan salah satu tersangka muncikari.

“Della juga diperiksanya sebagai saksi. Mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim,” ungkap Minola.