Pesan Romantis Polly Istri Bule Nur Khamid Saat Pulang Ke Inggris

CeritaKita.info – Dipenghujung tahun 2018 lalu mengisahkan kisah yang sangat romantis dimana pria dari Magelang bernama Nur Khamid menikahi bule cantik asal Inggris.

Pernikahan mereka menjadi sorotan publik yang awalnya viral di media sosial Facebook dan Instagram.

Pasangan nyentrik yang menikah pada Minggu (16/12) lalu ini meramaikan perbincangan di media sosial dan membuat banyak orang kaget melihatnya.

Bagaimana tidak, Nur Khamid yang merupakan pria Magelang ini ternyata tidak mudah menaklukkan hati si bule tersebut.

Ia menceritakan bahwa Polly sempat menolaknya saat berkenalan namun Khamid tidak menyerah dan terus menggodanya.

Alhasil usahanya itu tidak berbuah sia sia dan bule cantik inipun berhasil ditaklukkanya.

Bahkan perbedaan suku bangsa dan agama tidak mampu menghalangi niatnya dan pada akhirnya merekapun dikabarkan menikah.

Setelah berkenalan sejak 1,5 tahun silam dan sudah menjalin hubungan spesial, kini pasangan tersebut sudah berada dalam satu ikatan keluarga.

Nur Khamid dan Polly Alexandrea melangsungkan pernikahan di rumah orang tua mempelai laki-laki di Dusun gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang.

View this post on Instagram

What’s been your favourite part of #2018? 💫 We’re excited to have started our own little family, for the adventures we’ve been on and people we’ve met. To have learnt so much and been given incredible opportunities. Thankyou all for joining our journey this year; for all your love and support. We’re excited to see what the new year brings, wishing you all love and happiness. Polly & Nur • [Apa yang menjadi bagian favorit Anda di tahun #2018? 💫 Kami senang telah memulai keluarga kecil kami sendiri, untuk petualangan yang telah kami lalui dan orang-orang yang kami temui. Telah belajar banyak dan diberi kesempatan luar biasa. Terima kasih semuanya telah bergabung dalam petualangan kami tahun ini; untuk semua cinta dan dukunganmu. Kami senang melihat apa yang dibawa tahun baru, berharap Anda semua cinta dan kebahagiaan. Polly & Nur]

A post shared by Polly Alexandria Robinson (@pollyoddsocks) on

Polly Pulang Ke Inggris Untuk Menyelesaikan Pendidikan

Belum sebulan menikah, yakni pada Minggu (16/12) lalu rupanya Nur Khamid harus rela ditinggalkan sang istri untuk menyelesaikan pendidikannya.

Dilansir dari unggahannya di Instagram, Polly berpamitan dengan menuliskan kalimat romantis untuk sang suami.

Anda tahu itu cinta sejati ketika, tidak peduli seberapa jauh jaraknya, dia masih bisa membuat Anda tersenyum,” tulis Polly. “Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersama Anda, dan saya bangga kembali ke Inggris untuk menyelesaikan tahun terakhir universitas saya dengan mengetahui bahwa itu akan membantu menciptakan sesuatu yang indah di masa depan kita.”

Aku mencintaimu Suamiku,” imbuh Polly. “Terima kasih Indonesia, Anda telah menjadi bagian dari petualangan bersama kami dan kami akan terus memperbarui Anda, Sampai jumpa di 2019!

Warganetpun menanggapi dengan berbagai komentar seperti berikut ini.

Yah curiga dia gak balik lagi kemari,” komentar akun @mbbe_m***. “Yaelah nanti juga gak balik lagi ke Indonesia, ngapain di Indonesia katak gak ada yg cakep aja di Inggris wkwk,” tulis akun @ije.beel***.

Kalau balik ke Indonesia tolong ajak teman nya yg single buat saya nikahin,” sahut akun @diens***. “Besok bawa temen yang di sana ya main ke sini kali aja kecipratan rejeki internesyenelll,” balas akun @bayusi***.

Sumber : wowkeren.com dengan judul “Belum Lama Nikah, Istri Bule Nur Khamid Pulang Ke Inggris Dan Tulis Pesan Romantis Ini