Video Prank Baim Wong Jadi “Orang Gila” Trending Di Youtube

CeritaKita.info – Siapa sih yang nggak kenal sama Baim Wong? Artis yang barusan menikah dengan Paula Verhoeven (model dan aktris) pada 22 November 2018 silam ini ternyata merupakan seorang yang dermawan. Hal ini terlihat pada salah satu postingan video di Chanel Youtubenya “Baim Paula“.

Chanel yang kini sudah memiliki 2 Juta lebih subscriber ini berisi video kocak, prank dan juga keseharian Baim dan Paula. Contohnya pada video yang berjudul “JADI ORANG GILA ENAK JUGA !! PRANK ROMANTIS BARENG PAULA !!” menjadi salah satu video yang #TRENDING di Youtube.

Dalam video yang berdurasi sekitar 15 menit tersebut, Baim mendandani dirinya layaknya seperti orang gila. Hal ini dilakukannya untuk merayakan 1 Juta subscriber chanel youtube nya tersebut. Baim yang berperan sebagai orang gila akan beraksi dengan meminta-minta pada orang yang ia jumpai.

ngerjain tetangga
Baim ngerjain tetangga.

Saat mulai beraksi, dia mencoba untuk ngerjain tetangga sebelah rumahnya. Dalam aksinya Baim bertanya pada tetangganya tersebut.

“Kenal saya nggak pak?” tanya Baim.

Tetangganyapun terlihat kebingungan karena pertanyaan Baim. Namun kemudian ia mengatakan yang sebenarnya.

“Ini saya Baim Pak…” uangkap baim sambil tertawa.

Tetangganya pun semakin kebingungan melihat ulah Baim yang benar-benar terlihat seperti orang gila tersebut. Kemudian Baim melanjutkan video pranknya untuk mencari orang yang mau memberinya sedekah.

Saat berjalan, ia dipanggil pengendara mobil dan ditawari roti. Baimpun menerima pemeberian orang tersebut namun saat akan mengatakan yang sebenarnya, pengendara mobil itu malah melaju kencang dan Baimpun hanya bisa mendoakan orang tersebut.

Baim Dikasih Kue

Selanjutnya ia menuju ke tempat dimana ada dua orang yang sedang duduk dibawah pohon. Orang tersebut juga menawari Baim kue. Baimpun menerima dan selang beberapa saat kemudian ia kembali dan menyodorkan uang kepada orang tersebut.

Mungkin karena bingung melihat ada orang gila yang memberikan uang lembaran seratus ribu, Baim terus mencoba untuk memberikannya. Kemudian Baim pun mengatakan kalu ia hanya bohonh-bohongan jadi orang gila dengan memperlihatkan ClipOn yang ada didalam sarungnya.

Akhirnya orang itu menerimanya dan Baim bertanya pada orang tersebut.

“Tau saya siapa, nama saya Baim Wong” uangkapnya. Terang saja orang itu kaget karena tidak menyangka bahwa orang gila tersebut adalah Baim.

Nah, salah satu yang paling menyentuh pada videonya ini adalah saat ini berjalan didepan penjual pisang. Si Ibu penjual pisang memberikan sesisir pisang kepada Baim dan Baim berterima kasih. Baim berjalan dan kemudian kembali lagi untuk memberikan uang. Saat akan pergi, si Ibu penjual pisang malah memanggilnya dan menyuruh bawa saja uangnya.

Namun Baim terus berjalan dan kemudian hal mengharukan terjadi saat Baim kembali dan memberikan beberapa lembar uang seratusan. Sontak saja sang ibu kaget dan kemudian iapun menangis.

ibu penjual pisang

Hingga saat ini, video yang diunggah pada 22 Januari 2019 ini menjadi VIRAL dan sudah ditonton 8 Juta lebih serta dikomentari 58,311 kali. Video inipun bahkan sempat berada diposisi trending 1.

Penasaran dengan videonya? Silahkan saksikan dibawah ini.