Motor Hilang

Kocak, Pria Ini Lapor ke Polisi Motor Hilang Padahal Lupa Parkir Dimana!

CeritaKita.info – Sepeda motor merupakan salah satu kendaraan yang paling umum digunakan saat ini. Bahkan untuk jenisnya sendiri sudah sangat banyak dan tentunya dengan model serta harga yang bervariasi.

Tingginya angka kepemilikan sepeda motor saat ini juga mengakibatkan tingginya kasus pencurian yang masuk ke pihak kepolisian. Bahkan hampir setiap hari kasus seperti ini ditangani pihak kepolisian sehingga sebagai pemilik kendaraan kita harus berhati-hati.

Seperti belum lama ini terjadi kasus kehilangan yang ditangani oleh kepolisian wilayah Sleman, Yogyakarta. Seorang warga melaporkan kehilangan sepeda motornya dan melapor ke Polisi Sektor Moyudan, Sleman.

Pria tersebut melaporkan bahwa ia kehilangan sepeda motor Suzuki Shogun berserta kerombongnya (keranjang di belakang motor). Mendapatkan laporan dari warganya. polisi berpatroli ke lokasi yang diduga tempat terakhir motor tersebut berada, dan akhirnya Shogun Kebo berkelir hitam ini berhasil ditemukan di pinggir sawah Jl. Gedongan Klangon, Sleman.

Namun fakta baru ditemukan bahwa sang pemilik ternyata lupa menaruh kendaraannya, dan bukan korban dari tindak pidana pencurian.

Kabar inipun menjadi viral setelah akun resmi Facebook Polres Sleman memposting dan mengunggah foro kejadian tersebut pada (07/01/2019).

“Patroli polsek moyudan mendapat laporan motor hilang dan setelah di cek sepeda motor Suzuki Shogun beserta kerombong nya berada jl.gedongan_klangon( utara klampis).dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraan nya.hmz” bunyi postingan yang viral tersebut.

[ADS]
jokergaming77

Hingga saat ini postingan tentang kejadian unik tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.173 kali dan dikomentari sebanyak 225 komentar lucu dan menggelitik.

Unggahan akun Facebook Polres Sleman ini pun langsung menjadi sorotan netizen, apalagi kejadian ini terbilang cukup kocak.

Ada yang merasa kejadian tersebut sangat lucu, ada pula yang merasa kasihan terhadap si pemilik Suzuki Shogun. “Pak, saya boleh ketawa gk pak?” tulis pengguna akun Facebook Fredi Sarden.

“Dibalik kelucuan peristiwa ini, di sisi lain salut dengan pak polisi yang dengan sigap menanganinya,” tulis Dwi Cahya dalam kolom komentar.

“Karena manusia itu pasti punya sifat lupa,” komentar dari Agus Tri Wibowo.

Facebook Comments
[ADS]
jokergaming303

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *