Ban Sepeda Motornya Berubah Jadi Donat

Parkir Di Depan Warung, Pria Ini Kaget Ban Sepeda Motornya Berubah Jadi Donat. Kenapa?

[ADS]
SLOT JOKER

Memarkirkan kendaraan baik itu mobil ataupun sepeda motor haruslah ditempat yang sudah ditentukan. Di Indonesia memarkirkan kendaraan di sembarang tempat seakan sudah menjadi kebiasaan buruk yang semakin sulit untuk diatur.

Meski telah berulang kali diberikan pemberitahuan, tetap saja banyak orang yang tidak peduli dengan himbauan tersebut. Hal semacam ini jelas membuat suasana menjadi tidak nyaman dilihat dan bahkan terkadang bisa menimbulkan kemacetan.

Selain itu parkir di sembarang tempat juga beresiko akan hilangnya kendaraan tersebut. Karena parkir secara liar sangat rentan mengundang terjadinya pencurian. Jadi sebelum memarkirkan kendaraan Anda, sebaiknya anda memikirkan dulu dampaknya sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Seperti yang terjadi pada seorang pria yang memarkirkan motornya di depan sebuah warung semalaman. Saat akan mengambil sepeda motor tersebut, ia kaget karena ban motornya berubah jadi donat.

Pemilik akun Twitter @ndrandrii mengunggah foto sepeda motor Honda Vario tanpa ban depan. Menurut keterangannya, sepeda motor tersebut diparkir di depan warung semalaman.

“Temanku parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat,” tulis @ndrandrii.

Mungkin karena kesal sepeda motor parkir didepan warungnya selama semalaman, dan orang yang memarkirkan sepeda motor tersebut tidak meminta izin kepada pemilik warung.,pemilik warung kemudian memberikan peringatan dengan mengganti ban dengan sebuah donat.

Kejadian unik yang kemudian viral di media sosial Twitter tersebut, membuat banyak netizen yang merasa tergelitik. Mereka membayangkan betapa kagetnya si pemilik sepeda motor saat melihat ban depannya diganti dengan donat. Kenyataannya, hal itu merupakan ulah pemilik warung yang kesal.

[ADS]
jokergaming77

Yang punya warung selo men, hahaha,” komentar @Dinar13_.

Astaga. Mau dosa takut ketawa,” imbuh @nfirmansyah_.

Ini yang kebangeten yang punya warung apa yang punya motor? Lucu banget sih?” tanya @fuadjamil.

Sumber: news.okezone.comViral Ban Sepeda Motor Diganti Donat karena Parkir Sembarangan

Facebook Comments
[ADS]
FAFASLOT

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *