Bikin Hati Meleleh

Baby Sitternya Pulang Kampung, Tangis Dan Tatapan Si Kakak Bikin Hati Meleleh

CeritaKita.info – Bagi mereka yang hidup di kota Metropolitan ataupun memiliki kesibukan yang padat, Baby Sitter sangat besar perannya. Apalagi dizaman sekarang ini, memiliki seorang Baby Sitter adalah sebuah kebutuhan agar tetap dapat melakukan aktivitas pekerjaan yang padat.

Tugas dari Baby Sitter ini adalah mengasuh, merawat dan menjaga anak seperti membuatkan susu, menyediakan makanan, memandikan, mengajak bermain serta membersikan alat-alat yang dibutuhkan setiap harinya.

Selain itu ia juga berkewajiban melatih anak dari belajar makan, berbicara dan berjalan, mencatat jadwal hariannya misal ke dokter untuk imunisasi. Tentunya Baby Sitter dan orang tua anak harus saling berkomunikasi dan bekerja sama karena setiap rumah berbeda peraturan dan cara, sehingga baby sitter mudah untuk mengikuti keinginan orang tua.

Pekerjaan seperti ini ternyata ada sisi baik dan ada sisik buruknya juga. Seperti yang sering diberitakan yakni perlakukan tidak baik yang dilakukan baby sitter kepada anak ataupun keluarga anak yang memperlakukan si baby sitter dengan tidak semestinya.

Bahkan pernah terjadi kasus kekerasan seperti pemukulan, penindasan dan juga yang paling mengerikan yakni pembunuhan. Tentunya kita semua tidak ingin hal yang tidak baik seperti ini menimpa kita ataupun saudara kita.

Nah, berbicara mengenai kisah Baby Sitter ini, terdapat sebuah cerita yang sangat menyentuh hati dimana sebuah video beredar yang memperlihatkan perpisahan antara baby sitter dan si anak yang terlihat sangat dramatis sekali.

Video tersebut diunggah oleh pemiliki akun Twitter @motulz dengan caption “Mbaknya mau pulang kampung… ga tahan juga liat si kakak euy 😢😢😢😢”.

Pada video tersebut terlihat si anak menangis tersedu-sedu karena si Mbak akan pulang kampung. Seakan tak mau berpisah, si anak terus menangis dan si Mbaknya juga nggak tahan menahan tangis.

Dalam video juga terlihat ibu si anak yang juga ikut menangis haru dan berusaha menenangkan anaknya tersebut. Mungkin karena kedua pihak sama-sama memiliki hati yang baik, sehingga terjalin hubungan kekeluargaan meskipun bukan saudara.

[ADS]
jokergaming77

Video yang diunggah pada 4 Februari silam ini sudah di tonton sebanyak 314K kali dan di retweets sebanyak 6.353 kali. Komentar yang diberikan oleh para pengguna juga membuat suasan semakin meleleh sehingga postingan inipun menjadi VIRAL.

Dua2 nya pasti orang baik, mbaknya dan klrg si kakak… tulis pengguna @nurulwithlangit.

Cinta dan kasih sayang itu melewati batas apapun dan itulah sejatinya nilai kemanusiaan. Orang baik dlm lingkungan yg baik👍 sambung @askos88

Bahkan ada yang juga mengalami hal serupa yakni akun @angga_eighties seperti ungkapannya berikut ini.

“Ini sih yg aku rasain waktu mbak di rumah aku pergi: ( Tapi sayangnya dulu gak ada sesi perpisahan yg baik dan benar:”” Aku msh terlalu kecil gk paham, si mbak nya jln bawa 2 tas ke arah simpang komplek aku tanyain mbak kemana? Dia cuma bilang, “gak kemana2 masuk rumah sana”.

Memang orang baik pasti akan selalu disayangi dan sulit untuk dilupakan ya sobat. Semoga si Mbak dan anak yang ditinggal tetap bisa menjalin komunikasi. AAMIIN.

Facebook Comments
[ADS]
jokergaming303

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *