Mesum Di Bawah Pohon Kelapa

Mesum Di Bawah Pohon Kelapa, Pelajar di Majene Gunakan Pelepah Kelapa Untuk Alas

Ramainya pemberitaan mengenai kasus asusila kembali menyeret para pelajar dimana baru-baru ini terjadi lagi di Majene, Sulawesi Barat. Sebuah video yang beredar di grup Whatsapp memperlihatkan pasangan remaja yang tengah berbuat mesum dibawah pohon kelapa.

Dikabarkan pasangan remaja tersebut tengah asik mesum dengan menggunakan pelepah daun kelapa sebagai alas. Dua remaja yang belum diketahui identitasnya tersebut merupakan pelajar dari Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Terciduk Warga Sedang Berbuat Mesum Beralaskan Pelepah Daun Kelapa

Pria yang ada dalam video tersebut terlihat menggunakan seragam SMA sementara perempuan dalam video tersebut adalah siswa SMP. Pada saat kejadian, dua sejoli ini kaget saat dipergoki warga yang langsung merekam kelakuan meraka.

Kaget setelah dipergoki, gadis SMP dengan cepat berdiri dan memperbaiki rok dan pakaian dalamnya. Begitu juga dengan si pria yang segera bangun untuk memperbaiki celananya.

Salah seorang warga Majene yang bernama Kevin mengatakan kalau ia pertama kali melihat video tersebut dari grup WhatsApp.

Videonya beredar dari grup ke grup WhatsApp, mereka berbuat mesum di bawah pohon kelapa, alasnya juga pakai daun kelapa,” ungkap Kevin.

Sejak beredarnya video tersebut, pihak kepolisian Majene langsung bergerak cepat untuk mencari siapa saja pemeran dalam video tersebut.

“Iya benar, saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh Satuan Reserse Kriminal,” kata Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu malam (13/2/2019).

Pihak kepolisian masih enggan mengungkapkan siapa dua pelajar berseragam sekolah dalam video tersebut. Namun Asri memastikan bahwa pihaknya sudah menetapkan satu orang tersangka terkait kasus tersebut.

“Sudah ada tersangka, satu orang,” ucapnya lagi.

Yang jelas saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada para saksi yang berkaitan dengan video mesum tersebut. “Untuk saat ini kita belum bisa rilis secara detail, masih pemeriksaan,” ujar Asri.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas warga yang merekam dan dimana kejadian dalam video tersebut berlangsung.

Berikut videonya!!

Sumber: Liputan6 / Viral Video Mesum Pelajar Beralaskan Pelepah Daun Kelapa di Majene

Facebook Comments

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *