Video “Wik Wik Wik” Cupi Cupita di Instagram Sudah Ditonton Sebanyak 5.6 Juta Kali

Bukan Cupi Cupita namanya kalau tidak tampil seronok dan penuh sensasi yang selalu menjadi perbincangan publik. Jika ditelusuri di akun instagram miliknya @cupitagobas19, hampir seluruh postingannya menampilkan adegan dan poses sensual yang membuat lelaki tepuk jidat.

Bahkan baru-baru ini ia memposting video promosi obat peninggi badan dimana dalam video tersebut ia begoyang meliuk-liuk mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Video yang diunggah pada 15 Februari itu sudah ditonton sebanyak 686 ribu kali.

Memang dengan populernya artis Goyang Basah ini, banyak produsen yang menggunakan jasa Cupita Gobas untuk mempromosikan produk mereka. Apalagi akun instagram miliknya tersebut sudah memiliki 1.4 juta followers. Jadi tidak heran setiap ia memposting foto maupun video akan selalu ramai penonton.

Seperti pada postingan videonya pada 13 November 2018 lalu, ia memperagakan adegan seperti dalam lagu “Wik wik wik” yang tengah viral saat ini. Dalam video itu terlihat ia berada diranjang mengikuti adegan dalam lagu “Wik wik wik“.

Sambil mengeliat geliat seakan lagi BEGITUAN, Cupita Gobas dipegangi tangan laki laki diiringi lagu viral tersebut. Dalam video tersebut iapun mengenakkan pakaian yang super seksi dimana hampir seluruh payudara besarnya kelihatan.

Beragam komentar yang memuji dan juga bernada ledekkan juga membuat video tersebut semakin ramai.

“Kok ga malu ya,,sy aja gmn gt lihat nya.. Astagfirulloh”, tulis akun @zattoryshop
“kegedean yang itu ma😹malah takut akunya wkwkwkkw”, komentar @ferrygf07
“Jadi artis itu tunjukin prestasi mbak, jgn cuma modal tt doang”, cerca akun @ncinciii
“@via_moi_moi makadari itu settingan, udah ketahuan. Kalau ga ketahuan kan org mikir si cowonya yg brengsek. Baru dah org lain mikir dia suci banget. Niat mau sok suci malah di bully noh di fb puluhan ribu orang 😂, viewer udah mencapai 3,7 jt orang”, ungkap @hendrikmagenta
“Modal tetek doang aja udh belagu lu bego, burik palingan tuh juga”, sambung akun @yudittia_plg

Dengan postingan video hot di instagram tersebut, maka tidak heran jika video tersebut ditonton banyak orang. Hingga saat ini saja video dengan caption “Bisa mereun wikwikwik
*cumanbcanda✌🏾 ngikut ikut wehhh da lgi rame” tersebut sudah ditonton sebanyak 5.6 juta kali.