Koki Jorok

Viral! Pegawai Restoran ini Sajikan Nasi Yang Dibentuk Dalam Wadah Dengan Jari Yang Dibasahi Air Liur

Sebuah kejadian yang tidak lazim direkam oleh pelanggan ketika seorang koki melakukan hal menjijikkan ketika menyajikan makanan didapur. Awalnya ia meminta tambah nasi. Namun saat diperhatikan koki yang berada di dapur, ia melihat sang koki sedang menyiapkan nasi yang dibetuk dalam wadah dengan jari yang dibasahi dengan air liur.

Ia pun merekam kejadian tersebut dimana pada video terlihat beberapa kali koki yang menyajikan nasi menjilati jarinya agar basah sehingga nasi yang dibentuk tidak lengket. Tanpa disadari oleh sang koki, pelanggan yang tidak diketahui identitasnya ini terus merekam hingga sang koki selesai menyajikan nasi tersebut.

Saat nasi diantarkan ke meja pelanggan, si pelanggan awalnya meminta untuk menukar nasi yang sudah dibawa oleh pegawai perempuan. Mungkin karena kesal bercampur jijik, ia pun memutuskan untuk tidak jadi nambah.

“Mbak ini ditukar aja deh, nasinya ditukar aja” pinta si pelanggan.

“Nasi merah?” tanya si pegawai perempuan.

“Maksudnya nasi putih. Kalo nggak, nggak jadi deh” sambung si pelanggan.

Setelah itu si pegawai membawa kembali nasi yang sudah dibentuk tersebut. Ketika sampai ditempat sang koki, mereka terlihat sedikit berbincang karena bingung dengan apa yang baru saja terjadi. Sementara si pelanggan terus merekam dan mengatakan sesuatu.

“Mantap ya ngambilin nasinya. Joroknya minta ampun” ungkap pria tersebut dalam video.

Ia pun memvideokan spanduk bertuliskan nama restoran tersebut. Terlihat pada spanduk tersebut kalau restoran itu bernama “Crispy Duck” atau bebek garing.

Pada video ke dua yang direkam dipelanggan merasa kesal sebab sudah memakan nasi yang dibentuk menggunakan jari yang dibasahi air liur. Saat akan membayar dibagian kasir, iapun menjelaskan kenapa ia tidak jadi tambah nasi pada ia sendiri masih lapar.

“Koki itu jorok neng”, ungkapnya pada kasir yang berjaga.

“Kenapa pak”, tanya si kasir.

Ia pun menjelaskan kalau si koki membentuk nasi dalam wadah berbentuk gelas menggunakan jari yang dibasahi dengan air liurnya. Kasir meminta maaf karena ulah si koki yang jorok sehingga pelanggan menjadi jijik.

Video yang publikasikan pada tanggal 25 Februari lalu tersebut menjadi viral dan sudah dibagikan sebanyak 11 ribu kali. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita agar tidak asal memilih tempat makan sekalipun itu restoran terkenal.

Bagi anda yang penasaran bagaimana kejadiannya, silahkan simak video berikut ini.

Facebook Comments

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *